images

02 November 2023

KINERJA TRIWULAN III : BPR RESTU KLEPU MAKMUR MENGALAMI PENINGKATAN

PT BPR Restu Klepu Makmur pada bulan September 2023 berhasil mencatatkan pertumbuhan kredit sebesar 4,54% persen, dan dibandingkan dengan Triwulan II berhasil tumbuh sebesar 3,57 persen. Kenaikan penyaluran kredit disebabkan karena adanya Promo Kredit yang diberikan PT BPR Restu Klepu Makmur dari bulan Juli hingga September 2023, dan nantinya akan terus berlanjut.

Seiring dengan pulihnya perekonomian di masyarakat akibat dari dampak pandemi Covid 19, minat masyarakat terhadap kredit pada BPR juga semakin meningkat. Sehingga dengan adanya kredit promo ini diharapkan dapat memenuhi permintaan masyarakat terhadap kebutuhan Kredit baik sebagai modal usaha maupun untuk kebutuhan lainnya.

Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah BPR Restu Klepu Makmur, Bank memberikan promo Kredit Shocktober yaitu kredit dengan promo bunga dan hadiah menarik yang diundi setiap minggunya di bulan Oktober.


Simpanan Deposito dan Tabungan Masih Di Minati

Produk simpanan Deposito dan Tabungan di BPR Restu Klepu Makmur masih diminati oleh para nasabah BPR Restu Klepu Makmur. Simpanan Deposito mencatatkan pertumbuhan sebesar 9,29 persen (yoy) dan juga mengalami kenaikan sebesar 9,04 persen dibandingkan dengan triwulan kedua 2023. Ada beberapa Produk Deposito yang dapat digunakan oleh para nasabah yaitu dengan jangka waktu 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan dengan bunga deposito yang bersaing.


Disisi lain, simpanan pada produk Tabungan di BPR Restu Klepu Makmur juga mengalami peningkatan sebesar 8,04 persen (yoy) meskipun bila dibandingkan dengan triwulan kedua mengalami penurunan sebesar 4,42%. Sebagai informasi, terdapat beberapa produk tabungan yang dapat digunakan oleh nasabah yaitu Tabungan Restu, Tabungan Karya, Tabungan Tabrisma, Tabungan Wajib, Tabungan Satu Fortuna, dan Tabungan Tabrisma Platinum.

LEAVE A REPLY

Your email address will not be published. Required fields are marked *